Home » » Jokowi Akan Bangun Stadion Untuk Persija Jakarta

Jokowi Akan Bangun Stadion Untuk Persija Jakarta

Jokowi Akan Bangun Stadion Untuk Persija Jakarta


Walaupun baru sebatas kemenangan hasil penghitungan cepat, namun Walikota Solo, Joko Widodo atau Jokowi, disinyalir akan terpilh menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Persija Jakarta ISL yang memberikan dukungan penuh pada pemilukada lalu mendapatkan janji dari Jokowi untuk dibuatkan stadion sendiri.

Ide pembangunan stadion sendiri tersebut muncul karena selama ini Persija Jakarta sering berpindah-pindah saat menjadi tuan rumah di pertandingan ISL.

Melalui rilis yang diterima wartawan, Rabu (26/9) kemarin, pria yang kerap tampil dengan baju kotak-kotak itu menyampaikan bahwa pembangunan stadion itu akan berstandar internasional dan ramah lingkungan dengan biaya sebesar Rp 1,2 triliun. Rencananya stadion megah itu akan dibangun di wilayah Jakarta Utara tanpa menyebut lokasi secara spesifik.

Rencana pembangunan stadion itu, lanjut Jokowi, juga akan memperhatikan aspek lingkungan. Ia tak ingin pembangunannya mengurangi ruang terbuka yang dibutuhkan warga Jakarta.

Di tempat terpisah, Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus mengucapkan selamat atas kemenangan Jokowi dalam Pilgub DKI Jakarta meski masih sebatas hasil penghitungan cepat.

"Persija mengucapkan selamat kepada Bang Jokowi yang menang dalam Pilgub DKI Jakarta melalui metode penghitungan cepat. Semoga semua berjalan lancar hingga pada peresmian beliau jadi Gubernur DKI," ucap Ferry.

Dalam kesempatan yang sama, Ferry juga menyambut gembira kepedulian dan rencana Jokowi tersebut. Ia menambahkan, pembangunan stadion tersebut harus didukung karena tujuannya murni demi kemajuan sepakbola Jakarta.

"Persija menyambut baik ide pembangunan stadion. Semua dilakukan demi kemajuan sepakbola Jakarta. Persija siap berdiskusi dengan Bang Jokowi untuk menindaklanjuti rencana itu," pungkasnya.

sumber: www.dewibola.com

wah kira kira bener gak nih yak ?? kalo bener bisa berarti stadion besar yang ada di jakarta itu ada Gelora Bung Karno, yang lagi di rencanain Stadion Taman BMW, nah ini ada lagi ya kalo berhasil sih oke kasih (y) kita apresiasi dulu deh rencananya

0 komentar:

Posting Komentar

Cool Red Outer Glow Pointer
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Chouber's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger