Home » » Skill Andik Kian Tajam Sepulang Dari AS

Skill Andik Kian Tajam Sepulang Dari AS

Skill Andik Kian Tajam Sepulang Dari AS


Pelatih Persebaya SurabayaIbnu Grahan memperhatikan penampilan Andik Vermansyah dalam dua hari terakhir ini. Menurutnya, skill dan kemampuan Andik meningkat sepulang dari latihan bersama DC United di Amerika Serikat.

Ibnu juga mengakui bahwa permainan  Andik saat ini berbeda dengan yang dulu dalam dua hari latihan bersama Persebaya terutama dalam umpan bola yang dilakukannya. "Sepulang dari Amerika, passingnya sekarang brilliant," ujar Ibnu tegas.

Menurutnya, umpan Andik saat ini seperti pemain kelas dunia. Ibnu malahan sempat menyaksikan sendiri crossing rendah Andik. Bola umpannya melintir dan memantul ke tanah terlebih dahulu tapi bola pantulannya masih tepat pada sasaran. "Selama di Persebaya, saya baru lihat Amaral saja yang umpannya bisa seperti itu," Ibnu menambahkan.

Sementara itu, secara terpisah Andik pun hanya tersenyum ketika dikonfirmasi mengenai sanjungan pelatihnya itu. "Ah itu kan oleh-oleh buat teman-teman di sini," ucapnya merendah.

Kepada Bola, kapten Timnas U-22 ini tak menolak kalau ia memang mendapat pelajaran banyak dan berharga sewaktu di sana. Namun, secara teknik ia mengaku kalau sentuhannya saat ini mulai banyak perkembangan. "Mungkin untuk touch saya bisa sebut ini yang penting dari apa yang saya dapatkan di sana," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Sumber: www.dewibola.com

mantapp .. kalo udah sukses di Amerika jangan lupa sama Indonesia yak 

0 komentar:

Posting Komentar

Cool Red Outer Glow Pointer
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Chouber's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger